BATURADEN (5 AUG 2010)

By Ang Leonard Anthony - 20.40

Setelah jalan2 di daerah pantai, sekarang kita jalan2 ke daerah gunung, biar balance abis panas trus dingin deh...
Tujuannya kali ini Baturaden, ada di daerah utara Purwokerto, tepatnya sih Kabupaten Banyumas. Ada lumayan banyak tempat wisata di satu lokasi ini, cuma karena waktu itu waktu gak banyak jadi gw cuma ke pancuran pitu (pancuran tujuh). Sumber air panas yg mengandung belerang. Buat menuju tempat ini gak ada masalh, tapi tunggu saat lu harus kembali ke tempat parkir....selamat naik2 ke puncak gunung :p.
Ditempat ini juga bisa pijet refleksi pake belerang loh, 20.000,- pijet tangan ama kaki (kanan kiri pastinya). Kalo mao sebadan juga bisa. Pokonya rontok dah semua tuh daki.
Ini jalan masuk ke pancuran pitu, waktu itu gw dateng agak siang tapi kabutnya lumayan tebel

A Journey to Take
Loneliness


Setnya Twilight kata Yuli...hehe kebanyakan nonton loe Yul.

Morning Breeze
Pemandangan waktu pas sampe di pancuran pitu....kabut campur sama uap air panas

Leisure
Yang keren disana, didaerah itu udah ada listrik yg didapet dari PLTA buatan sendiri, dari air terjun kecil yg ada dibawah. Tenaganya cuma cukup utk nerangin wilayah pancuran pitu aja kayanya.

Silky

  • Share:

You Might Also Like

0 comments