CURUG CIPENDOK (5 AUG 2010)

By Ang Leonard Anthony - 20.56

Masih di daerah Banyumas, ada 1 objek wisata yg katanya sih baru ditemuin blum lama ini, jadi belum terlalu banyak org tau. Letak persisnya ada di desa Karang Tengah, Kecamatan Cilongok. Air terjun Cipendok ini tingginya hampir 92 Meter. Jadi saran gw buat yg mau kesana, bawalah baju ganti karena dari jauh uap air terjun yg jatuh bisa bikin kita basah. Lumayan perjuangan tinggi utk kesini, biarpun jalan ada beberapa bagian yg udah diaspal tetep aja naek turun dan ga ada pegangan, ngeri jatoh aja. Tapi pas sampe air terjunnya wuuuiiiihhhhh kerrreeeennnnn, yg bikin empet banyak ABG pacaran disini...gak pada kesambet aja tuh sekalian

Free Fall


Source Of Life
Misty

Ada beberapa air terjun kecil juga, plus sungai2 cetek, kalo kuat silahkan berendem disana....paling keriput :)

Free As Flowing Water
Ini jgn diliat warnanya yah....udah dimaenin hehehehe

Natural Force
Well, akhirnya rangkaian liburan gw selesai juga, cuti seminggu.....ready for work after that :). Once again thank u Adi, Aries n Jelsy. Temen2 kantor juga deng, udah jagain kantor...next time kalo cuti 2 minggu ahhhhh

  • Share:

You Might Also Like

0 comments