THE ISLAND (3 AUG 2010)

By Ang Leonard Anthony - 19.58

PANTAI PASIR PUTIH

Lumayan OK lah, cukup bersih n banyak "tenyom" berkeliaran jadi berasa alam liar bgt. Buat ke sini cuma perlu naik kapal nelayan yg ada di pantai Pangandaran, gak sampe 5 menit juga nyampe.
Di Pasir Putih bisa snorkling juga loh, disewain alatnya (gak tau brp cuma harganya), dari atas kapal juga kita udah bisa liat karang2 n ikan2 kecil dibawahnya.
Ini pasirnya plus batu2 karang yg pecah2 di pinggiran

Into Pieces


Lautnya biru, jernih banget :-D

Blue Horizon
Mas Galih...hehehe OK nih jadi pemandu wisata, udah hapal luar kepala cerita2 Pangandaran n sekitarnya. Pinjem jadi model yah Mas!!!

Leaving On My Floating Jet

CAGAR ALAM

Kalo kita masuk ke arah hutan yang ada di Pantai Pasir Putih, didalemnya ada cagar alam untuk pohon2, burung n tenyom, makanya ga heran banyak tenyom yg keliaran di pinggir pantai. Di dalam hutan cagar alam ini juga banyak situs2 peninggalan sejarah n gua2 zaman kerajaan plus gua saat perang zaman Jepang. Trus kabarnya juga dibeberapa gua di sana pernah dijadiin tempat shooting "Gerandong" sama sinetron Indosiar yg Ikan Duyung itu....
Beberapa jalan disana ada yg udah di semen dan ada yg masih jalan setapak (lumayan ngos2an lah)

Path Called Fidelity
Point Of No Return

beberapa tempat lumayan rindang pohonnya (iyalah namanya juga hutan)

Peek A Boo
Nah ky gini yg masih jalan setapak, Mas pinjem jadi model lagi yah....tp sorry faceless terus hehehehe

Way Home
The Less Travelled Path
Situs peninggalan zaman kerajaan (lupa namanya apa) sampingnya juga ada kuburan2 Raja

Abandoned
Setelah keluar masuk gua, turun-nanjak ketemu open space lagi deh

The Island
Masuk ke bagian cagar alam yg satu ini, banyak nih tenyom2 yg berkeliaran....buat yg mau kenalan ama tenyomnya, ada nih photonya :)

Quenching Thirst
Yup!!!! Berakhir sudah perjalanan di Pantai Pangandaran, Pasir Putih n Cagar Alamnya....mau referensi hotel? udah disebut diatas, pemandu wisata? Mas Galih, temen baru? Mr. Tenyom :D

  • Share:

You Might Also Like

0 comments