MAJENANG ( 2 AUG 2010)

By Ang Leonard Anthony - 20.29

Kecamatan di Kabupaten Cilacap, perbatasan Jawa Tengah n Jawa Barat.
Ini nih liburan yg bikin semangat lagi buat photo2, thank u berat buat Adi, Aries, Jelsy, keluarga n karyawatinya mereka....diperlakukan kaya tamu besar disana :p. Suasananya enak bgt....kt Adi "desa bgt" sawah dimana2.
O ya, ayam bakar yg terakhir makan enak bgt tuh ries :)

Ok ini beberapa dokumentasi suasana Majenang

Sawah dideket rumahnya Adi n Aries....ijo bener, seneng liatnya...pagi2 hari pertama udah diajak muter2 kesini, sekitar jam 9 pagi nih


Green Carpet


Nah ini sawah yang agak jauh, ambilnya pas sore, mendung...sekalian deh didramatisir mendungnya wkwkwkw

One Way
Move on...ada kali yg cukup gede juga disana, sayang airnya coklat semua, nyambung ke bendungan...gede bgt. Yasa, Bong, Bangka katanya pernah kesana :). Waktu gw kesana debit airnya lagi banyak jadi airnya deres bgt.
Pertama kalinya dulu yah

Peaceful
Jembatan buat ngambil foto kali, dapet jatah foto juga

Connecting Path
Ini dia bendungan yang segede gaban itu :D

Divider
Foto terakhir di Majenang, krn waktu itu deket2 Agustusan jadi udah banyak deh hiasan2 di jalanan desa....sepi bgt, tentram :), fotonya agak sedikit main sirkus ama Aries krn kita foto waktu motor jalan, ga pake berenti

En Route
Struggling

  • Share:

You Might Also Like

3 comments

  1. Thank u Chris ^^, sering mampir yah...nanti fotonya ditambah lagi, regular mudah2an

    BalasHapus