VIHARA VIPASSANA GRAHA

By Ang Leonard Anthony - 20.41

Vihara yang ada diseputaran Lembang, tepatnya jalan Kol Masturi. Gampang koq nyari vihara ini, karena deket2 sama The Peak, Sapulidi sama Kampung Daun, dan lagian dari jauh juga pasti udah keliatan karena arsitekturnya yang Thailand-Look itu (jadi bisa foto2 disini trus lu bilang aje foto di Thailand). Sayangnya waktu gw mampir kesana lagi banyak bgt umat Budha yang sembahyang disana, jadi agak susah utk bebas jepret sana jepret sini, so hasil hunting disini juga gak terlalu banyak, padahal ada satu ruangan disana yang ada sleeping budha yang kaya di thailand beneran, trus ada juga satu ruangan yang isinya 10.000 patung Budha....sayang bgt, ruangannya lagi banyak umat yg doa.

Golden Temple



Rata2 foto yang diambil puncak2 viharanya aja, krn bagian bawahnya penuh ama orang, kaga ada indah2 nya dah pokoknya...paling gak puncaknya bisa kasi gambaran lah arsitektur thai-nya kaya gimana

Touching the Sky

Ini di lantai 2nya seharusnya bisa dapet pemandangan bagus, cuma waktu itu mendung gelap banget yah nasib lah.....

God's Temple

Kira2 ini apa yah wkwkwkwk, tebak2an lagi yuk..

Oil Lamps

Kalo ini sih pasti tau karena jelas banget :)

Row of Candles

Beberapa patung Budha yang ada, sorry gak liat jelas nama2 patungnya dan sejarahnya karena itu tadi...rame bgt, ngalah donk sama orang yang mau ibadah daripada disumpahin sama satu vihara...


Eternity
The Great Budha

Solidarity in Fullness

Pas pulang dari vihara ini (karena waktu itu kita ngangkot) gw dapet foto yang bagus banget(udah disurvey banyak yang suka hehehe) atas inisiatif temen gw, gw ambil foto ini diam2....hasilnya antara iba, sedih, kagum, campur aduk....here's the photo

Endless Love

Potret kehidupan yang buat kita sangat bersyukur, temen gw sempet curi denger kalo Ibu dan Anak ini baru pulang dari berlebaran (gak tau dimana) apa sama sodara atau ditempat lain. Mirisnya saat org berlebaran dengan baju baru dan kemewahan, Ibu dan Anak ini sederhana banget....apalagi saat liat anaknya kelelahan, trus tidur dipangkuan ibunya, si ibu dengan sabar ngelus anaknya...merinding gw waktu liat itu.....Mudah2an potret ini bisa bikin minimal gw (sukur2 temen2 yang pernah liat foto ini) lebih menghargai dan bersyukur atas apa yang kita dapat n punya sekarang

  • Share:

You Might Also Like

0 comments