EVERJOY COFFEE & CAFE

By Ang Leonard Anthony - 18.10

Seberapa banyak dari kita yang berkunjung ke satu cafe karena tertarik dengan interiornya?? 
Sah-sah saja memang. Kini cafe dan resto memang berlomba-lomba unggul dalam konsep. Yang parah malah kadang menomorduakan kualitas makan dan minumannya. Yang penting cafenya ramai dikunjungi orang karena tempatnya keren. Di Bandung persaingan dunia kuliner memang "senggol bacok", dalam sekejap bisa ditinggal pelanggan karena cafe sebelah tempatnya lebih keceh, harga harus sama atau lebih murah lebih baik, rasa?? nanti dulu yang penting tampilan ciamik untuk dijepret
Lalu adakah cafe yang tempatnya keren, harga bersaing dengan kualitas rasa yang maknyus??
Everjoy Coffe & Cafe

Everjoy Coffee & Cafe terletak bersebelahan dengan Hotel Ivory by Ayola di Jalan Bahureksa No.3, Bandung. Dari luar Cafe ini terlihat seperti halaman rumah rindang yang dipenuhi meja dan kursi kayu. Terasa teduh dan "rumah banget". Akses masuk cafe ini masih menggunakan 1 akses dari lobby hotel, kedepannya Everjoy akan mempunyai 2 akses sehingga pengunjung yang bukan tamu hotel tak harus memutar untuk masuk ke Everjoy.

Kesan pertama yang tertangkap mata adalah suasana vintage yang ditata dengan sangat apik. Yang paling mencolok adalah mural-mural besar di dinding bertema retro, kurang lebih ada 4 bagian dinding yang dihiasi mural, namun secara letak hanya 2 yang bisa dijadikan background untuk berfoto. Pernak-pernik seperti koper besi dan plat signage pun bisa jadi latar yang menarik saat berselfie ria.
 
Salah satu sudut favorit
Vintage everywhere at Everjoy
Bagaimana dengan kualitas makanan Everjoy?? Untuk rasa, Everjoy tidak main-main. Dari beberapa jenis makanan dan minuman yang dihidangkan semuanya memiliki kualitas rasa yang juara. Menu pembuka, favorit saya ubi ungu goreng yang ditaburi chili powder. Gurih, manis namun ada sensasi pedas sebelum ubi ungu meluncur turun di tenggorokan. Menu utama, Mie Godog dan Chicken Escalope paling menarik untuk saya. Bukti Everjoy memiliki variasi menu yang banyak, lokal hingga western food, semuanya memiliki kualitas rasa yang menakjubkan. Everjoy juga menyediakan menu Ricebowl, ada beberapa varian rasa yang nanti akan diluncurkan, salah satunya Chicken Teriyaki dan Rendang (bayangkan rendang dalam bentuk rice bowl) Menu penutup, Banana Fritters dengan pilihan buah pisang yang pas menghasilkan pisang goreng yang renyah di luar namun lembut di dalamnya. 

Sweet Purple Potato
Mie Godog
Chicken Teriyaki Ricebowl
Chicken Escalope
Banana Fritters
Ditutup dengan minuman segar seperti Mojito atau bagi pecinta kopi, Everjoy adalah surga, pilihan kopi dari nusantara seperti Gayo dan Toraja, Freshly Brew setelah di pesan. Dijamin kualitas kopi di sini bersaing dengan kedai-kedai spesialis kopi. 
 
Kopi pilihan
Virgin Mojito

Harga?? Bagaimana dengan harga?? Istilah "lu boleh cek toko sebelah" pantas dikumandangkan oleh Everjoy. Everjoy boleh sedikit sombong karena harga di sini sangat ramah kantong. Dengan kisaran Rp 60.000,- sudah bisa mendapat menu utama dan 1 minuman mocktail atau kopi.

Everjoy Coffee & Cafe paket lengkap bagi yang keranjingan selfie di tempat yang instagramable banget namun kualitas makanan dan minuman tetap terjaga baik dan yang paling penting harga yang murah dan bersaing. Alunan musik yang tidak terlalu bising pun masih nyaman untuk pengunjung berbincang-bincang. 
 
Banyak sudut untuk berselfie ria
Suasana yang nyaman

Adakah cafe yang tempatnya keren, harga bersaing dengan kualitas rasa yang maknyus?? EVERJOY COFFEE & CAFE

Catatan C4ME : 
1. Everjoy juga digunakan sebagai breakfast area hingga pukul 10 pagi namun masih tetap terbuka untuk umum.
2. Tempat duduk yang berlatar mural adalah tempat yang paling tepat bagi yang tingkat selfienya sudah akut. Anda bisa bebas ber swafoto tanpa mengganggu pengunjung lain. 

Everjoy Coffee & Cafe
Jln. Bahureksa No3, Riau-Bandung 

  • Share:

You Might Also Like

6 comments